Site Feed

Search Engine Optimization and SEO Tools

Monday, January 30, 2012

Quo Vadis PKS ?


Catatan serbaneka asrir pasir
Quo Vadis PKS ?
PKS adalah Partai Keadilan Sejahtera. Dari namanya, PKS membawa misi keadilan dan kesejahteraan rakyat, memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia. Namun dalam praktek perilaku politiknya, PKS sama sekali tak pernah berupaya memperjuangkan, menciptakan keadilan dan kesejahteraan rakyat.
Hari Jum’at, 27 Januari 2012, Buruh se Bekasi melakukan aksi menuntut keadilan dan kesejahteraan di sepanjang jalan tol antara Cibitung dan Cikarang, PKS sama sekali tak ikut berupaya meenegakkan keadilan dan kesejahteraan bagi para buruh. Tampaknya PKS menutup mata dan tak peduli akan nasib para buruh.
(written by sicumpaz@gmail.com, at BKS12011700)
Catatan serbaneka asrir pasir
Keadilan PKS
Apa saja yang telah diperjuangkan/disumbangkan PKS untuk KEADILAN dan KESEJAHTERAAN rakyat, baik melalui eksekutif, mapun legislatif dan yudikatif ? Silakan anda jelaskan rinciannya, apa yang telah diperjuangkan PKS untuk KEADILAN dan KESEJAHTERAAN untuk pengunjuk rasa di gedung MPR/DPR/DPD yang memperjuangkan urusan hidup mati, untuk buruh pengunjuk rasa di Cikarang, untuk pengunjuk rasa di Bima, untuk pengunjuk rasa di sejumlah tempat lain yang menyampaikan pesan : jangan kami dibiarkan menyelesaikan persoalan kami sendiri atau persoalan selesai dengan sendirinya, yang memperjuangkan KEADILAN dan KESEJAHTERAAN ? Keadilan dalam kisruh GKI Yasmin atau kasus Syiah atau dalam kasus lain yang rawan kekerasan (ketakadilan), termasuk permasalahan perizinan tanah ataupun perizinan tambang. Keadilan antara kepentinan rakyat dengan kepentingan asing (investor).
(written by sicumpaz@gmail.com at BKS1201280800)

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home